Test Speed Koneksi Mabes

Speedtest

Speedtest

Iseng-iseng tengah malam buta, ngetes speed koneksi di Mabes memakai Telek om Sapi di….

Yah lumayan lah, tapi klo dipikir-pikir emang enak kalo ngenet malem-malem, speed nya lumayan. Apalagi klo buat donlot kerasa banget, beda klo donlot ato gak buat browsing siang pa sore aja dah kaya siput tua aja (luemot amir). Dah-dah kapan ya koneksi di Indonesia bisa wus-wus n murah. Yah kita berdoa saja, masih untung sekarang ini tarif koneksi internet turun semua, termasuk sapidi jadi buat kalangan rakyat yang pas-pasan sih lumayan lah. Hmmm nguantuk…. duh wes jam 3 kurang 1/4 pantesan nguantuk. Wes ah bobol alah bobok.

Dah kopine wes adem maneh, rokok kari sakbatang pisan (gae mene take a sh*t ae)