“ARIS” sang Indonesian Idol 2008

Pentas ajang pencarian bakat “Indonesian Idol” sebenarnya kurang menarik perhatian saya (memang saya tidak suka acara-acara seperti ini). Tapi ada yang saya suka dari pentas Indonesian Idol kali ini, bermula ketika saya melihat waktu audisi Indonesian Idol. Ketika itu muncul sosok “Januarisman” yang menyanyikan lagu dari ST12 (Rasa Yang Tertinggal), suaranya gila abis. Kalah kali vokalis aslinya klo dibandingin, menurut saya. Jangankan saya, jurinya aja ampe nangis (Titi DJ) kagum sama suaranya. Menurut juri dari sekian banyak peserta audisi , baru kali itu ada peserta yang bikin jurinya kagum.Karena saya kurang senang dengan acara-acara kayak gini, maka saya tidak mengikuti perkembangan pentas ajang pencarian bakat itu. Tapi pas tadi mo matiin tv gak sengaja liat, pas si Daniel mo ngumumin pemenangnya (pas banget) dan pemenangnya adalah “ARIS”. Baru inget ni orang lagi setelah sekian lama, saya kagumi suaranya dan yang saya kagumi ternyata banyak juga pendukungnya. Walaupun saya tahu “ARIS’ berasal dari keluarga sederhana (sang pengamen jalanan), tapi ternyata banyak juga pendukungnya. Soalnya yang saya tahu acara-acara kaya gini ini, pesertanya mengikut sertakan sanak atau keluarga untuk mengirim sms sebanyak-banyaknya. Tapi kali ini saya salut sama pemirsa setia ajang pentas pencarian bakat ini, mereka memilih orang yang tepat (setidaknya). Nah pada intinya saya ingin membagi-bagikan hasil koleksi saya dulu (karena rasa kagum saya terhadap suaranya), saya pernah mencari dan mendownloadnya dulu untuk mengabadikan moment audisi. Dan inilah filenya semoga bermanfaat bagi anda (untuk mengobati rasa rindu anda) ha ha ha. Untuk tambahan saya sertakan file Aris di pentas Grand Final Indonesian Idol (Semua menyanyikan lagu dari ST12 dan dalam format flv). Terima kasih

Aris ketika audisi pertama (DOWNLOAD KLIK HERE)

Aris ketika Grand Final (DOWNLOAD KLIK HERE)