Bermain dengan WordPress and PhpBB

Hari ini suntuk gak tau mau ngapain, malem tengah buta gini mo ngapain. PS an gak da musuhnya, chatingan sama siapa, browsing bosen, donlot pelem males (enak streaming), liat tipi ngantuk malahan. Yah akhirnya diputuskan untuk bermain dengan WordPress dan PhpB. Dah lama gak bermain-main dengan template, css, dan sedikit script (masih newbie maklum).Pekerjaanpun dimulai, langkah pertama cari template untuk diotak-atik. Ah ketemu template simple tapi kliatan elegan dan powerfull…cocok nih untuk dimainin. Buka editor buat nambahin content yang kurang, comot javascript edit kiri, kanan, atas, bawah hah error. Sh*t apane iki, padahal di localan jalan di upload kok gak mau jalan. Setelah dipikir-pikir ternyata gara-gara hostingan gratisan, database server e down (begh…). Akhire sedikit terpuaskan napsuku setelah liat tampilannya (simple tapi lumayanlah buat pemula dan sedikit error buat shoping cart (gak tau errornya dimana, mata dah ngantuk). Inilah skrinshut hasil otak-atik WordPress dan phpbb (bikin portal).

Ah sebenarnya masih belum puas dengan hasil kerja tapi keburu ngantuk (abis sahur langsung tepar), besok ato kapan dilanjutin lagi kalo ada waktu.

Jangan lupa kunjungi blog saya yang lain di http://wewaits.co.cc ato testing forum di http://wewaits.co.cc/forum

Sekian hasil iseng-iseng saya cukup sampai disini