DVD for MBAMBA

Sekedar iseng aja buat desain poster untuk cover DVD, sekaligus penghormatan saya terhadap AREMANIA yang terus dirundung masalah. Semoga saja tidak melunturkan semangat untuk mendukung trus kemajuan sepakbola Indonesia khususnya AREMA. Terus terang saja saya bukan orang malang asli, saya hanya pendatang di kota Malang ini. Tapi saya salut sekali dengan semangat kera ngalam dalam mendukung tim kesayangan mereka ini. Terlebih salut dengan “sam lunjap” yang dengan sabar dan tekun meng-update berita-berita di Ongisnade.net walaupun jika boleh dibilang dari segi finansial mungkin kurang menguntungkan, yah itulah totalitas sebenarnya (two thumbs for u). Baiklah itu saja yang bisa saya sampaikan dan berikut hasil bermain-main saya (yah hasilnya masih minim klo boleh dibilang, jauh dengan sam lunjap yang sudah lama bermain-main dengan desain, saya mah masih newbie)

Nb: gambar background diambil dari walpaper ongisnade.net

Untuk gambar fullnya silahkan dilihat disini (klik for download)