Bye-bye “inet

Setelah sekian lama terseok-seok dalam pembayaran tagihan koneksi internet mabes,  akhirnya terputus juga !!!. Dan hari ini, berdasarkan keputusan bersama anak-anak mabes… maka koneksi internet untuk sementara diputus. Maka besok tanggal 3 Januari 2009 adalah hari terakhir koneksi internet. Koneksi internet yang cukup menguras kantong tagihan akhirnya terputus, setelah sebelumnya sempat tertunda karena pihak TELKOM mau memperpanjang kontrak diskon 50% untuk paket unlimitednya. Sebetulnya bulan November adalah bulan terakhir kontrak pemasangan speedy di Mabes, namun dengan lobi-lobi dengan sang CS (Customer Support) akhirnya diberi kelonggaran satu bulan (sampai Desember). Memang untuk kali ini belum mencoba kembali keberuntungan, dengan bermain lidah dengan sang CS. Ya untuk sekedar jaga-jaga siapa tahu besok jadi diputus maka ini mungkin posting terakhir saya pada blog ini. Walaupun tidak  menutup kemungkinan saya meng-update blog ini melalui tempat lain. Namun bisa dipastikan intensitas update akan berkurang.

Sebetulnya koneksi internet di Mabes bukan merupakan hal penting, namun adakalanya sangat penting manakala membutuhkan koneksi internet secara mendadak. Seperti misalnya update berita terbaru, mencari referensi, mencari pekerjaan, bahkan adakalanya digunakan untuk transfer uang melalui internet banking. Koneksi internet di Mabes juga sangat berguna manakala sang admin Ongisnade.net ingin me-maintenance web atau update atau hanya sekedar mencari referensi berita sepakbola terkini…Kelihatannya bulan ini jika jadi diputus bakalan sepi Mabes (tul gak sam lunjap ???) wakakaka.

Nasib-nasib!!! Jika saja biaya koneksi internet di Indonesia murah, mungkin tidak akan begini jadinya. Namun yang lebih memprihatinkan adalah speed koneksi internet jika mau diputus mesti tambah wus-wus. Dulu sempat akan diputus setelah dari paket unlimited habis 3 bulan promosi, speednya langsung naik. Jadi bingung !@#$%^&*&^%$#@$

Ini screenshot download dengan speedy yang akan diputus…

donlot

dan pararel download

donlot2

Download dengan menggunakan account Rapidshare premium. Padahal sebelumnya tidak pernah menyentuh angka 100 KB/sec (paling cepet 80 KB/sec), lah ini bahkan melebihi hari-hari biasa. Sekarang download 100 MB paling 15-20 menit selesai, padahal hari biasa bisa sampai 40-60 menit lebih. Sungguh aneh (apa emang benwitnya dah ditambah lagi???) hmm.

Nah mumpung speednya kenceng digunain dah buat download pelem, ni dia film yang berhasil didownload kemarin dan hari ini:

  1. Max Payne
  2. Mirrors
  3. Street Kings
  4. The Ruins
  5. Transporter 3
  6. What Happens in Vegas
  7. Vacancy 2
  8. James Bond : Quantum of Solace
  9. Behind Enemy Lines Colombia (2009)
  10. Yes Man (Cam Quality)
  11. Setannya kok Beneran

Semua film layak tonton (kecuali Yes Man) dan file nya hanya seukuran kurang lebih 300 MB (format mkv dan rmvb) jadi bisa muat banyak. Lumayan dah buat nonton di akhir pekan, buat yang mau meng-copy silahkan datang ke Mabes.