TaHuN bArU pAlInG mEmBoSaNkAn


Malam tahun baru gak ada rencana blas, mo keluar gak ada temen. Akhirnya malam tahun baru dilalui dengan segelas kopi, sebungkus rokok, makanan kecil dan segerombolan teman senasib seperjuangan (sama nasibe). Emang dasare… Baca lebih lanjut

About YM


Pernah gak sih kesel gara-gara gak ada temen yang OL di YM anda. Dunia in terasa sepi banget gitu loo. Tapi jangan kuatir ada kemungkinan teman-teman anda sebenarnya OL tapi invi (koyo ra… Baca lebih lanjut

Cinta kata orang !!!


BACA dan PAHAMI !!! Di mana ada cinta, di situ ada kehidupan. (Mahatma Gandhi) Cinta tidak dilihat dengan mata, tapi dengan pikiran. (William Shakespeare) Hanya ada satu kebahagiaan di dunia ini, untuk mencintai… Baca lebih lanjut

Skripsiku oh Skripsi


Kok males ya ngerjain!!!! Padahal klo mo ngerjain pasti selese tapi malesnya itu lo, ampun dah gak kuat. Baru mo mulai aja dah ngantuk blum klo diajak kluar pasti maunya (palagi klo ngegame,… Baca lebih lanjut

Just For You


Untuk temanku yang masih sendiri. Cinta itu seoerti kupu-kupu, semakin dikejar, semakin jauh. Tapi, jika kamu membiarkannya terbang, dia akan datang dengan sendirinya. Cinta dapat membuatmu bahagia, tapi cinta juga sering menyakitkan. Tapi… Baca lebih lanjut